Warnoto Fisika

Lulusan UNY tahun 2000 dari Pendidikan Fisika FMIPA, mengajar di SMA N 1 Subah Kab. Batang Jawa Tengah. Minat pada bidang Teknologi, Arsitektur dan Keagamaan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Literasi dalam Kesederhanaan

Semangat Literasi dalam Kesederhanaan

Seratusan guru di wilayah Kabupaten Batang berkumpul dalam ruang sederhana seluas 6 X 12 meter persegi. Ruang ini hanya difasilitasi dua kipas angin. Untungnya semua jendela berfungsi sehingga cukup mengurangi rasa gerah.

Mereka berkumpul untuk satu tujuan. Mampu menulis di media masa. Makanya dengan antusias mereka mendengarkan secara serius paparan dari pemateri.

Kekurangan fasilitas seakan tak dipedulikan. Tak mengapa jaringan wifi tak mencukupi karena panitia telah woro - woro agar peserta membawa modem sendiri. Tak mengapa duduk di kursi plastik. Toh tetap elastis. Tak mengapa tanpa seminar kit. Toh masih ada kardus kotak snack. Tak mengapa juga peserta harus merogoh kocek 300 ribu rupiah, demi mendengar materi penunjang literasi.

Materi pertama diisi oleh Tim Penilai PAK Kabupaten Batang. Sementara materi pokok akan diisi oleh Tim Radar Semarang. Memang demikianlah kegiatan ini diselenggarakan oleh PGRI Kabupaten Batang bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Semarang.(*)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, umpel-umpelan banget. Semoga teman-teman tetap bersemangat.

31 Mar
Balas

Wow, tetap semangat Bapak. Barakallah.

31 Mar

No pain no gain. Maju terus.

31 Mar
Balas

Betul Pak Agus. Hadapi segala rintangan.

31 Mar

Walaupun sederhana, semoga hasilnya luar biasa...

31 Mar
Balas

Itulah yang diharapkan Mas. Barakallah.

31 Mar

Mau ikut, belum memungkinkan

31 Mar
Balas

Besok ikut yang di Subah Bu. Barakallah.

31 Mar

Pak warnoto jozz, udah biasa menulis nggih pak...apa yg terjadi meluncur begitu saja dituliskan dg tinta....

31 Mar
Balas

Bukan tinta Ibu tapi tunyulan jari. He hei.. Barakallah.

31 Mar

Semangat sukses selalu Pak. Sebentar lagi akan lahir guru penulis yg hebat. Barakallah Salam Literasi

31 Mar
Balas

Tetap semangat ...para calon penulis handal.. sukses selalu pak guru

31 Mar
Balas

Oke Bunda Noor Semoga terwujud sesuai doa kita semua. Barakallah.

31 Mar



search

New Post