Warnoto Fisika

Lulusan UNY tahun 2000 dari Pendidikan Fisika FMIPA, mengajar di SMA N 1 Subah Kab. Batang Jawa Tengah. Minat pada bidang Teknologi, Arsitektur dan Keagamaan...

Selengkapnya
Hiburan Liburan dengan Chanel TV Premium Gratis

Hiburan Liburan dengan Chanel TV Premium Gratis

Televisi sudah menjadi bagian dari keluarga Indonesia. Ia menemani segala aktivitas baik di rumah maupun ruang publik seperti bandara, stasiun kereta dan rumah sakit. Bahkan, ia juga bisa hadir di kelas . Di musim liburan seperti libur hari raya, televisi sangat cocok menemani kebersamaan saat kumpul bersama keluarga dan kerabat. Televisi dapat dimanfaatkan sebagai hiburan atau sumber informasi. Bahkan tidak jarang kontennya dikemas sebagai informasi yang menghibur sebagaimana jargon yang biasa digaungkan. Terkait dengan konten penyiaran, tidak semua televisi memberikan apa yang setiap orang butuhkan. Konten spesifik pada bidang tertentu biasanya ditawarkan oleh jaringan televisi berbayar baik melalui tv kabel maupun tv satelit. Namun beberapa tahun terakhir telah hadir televisi satelit yang menyiarkan konten premium secara gratis. Provider televisi Indonesia yang menggunakan satelit Chinasat 11 ini memiliki jargon "Televisi Rakyat Indonesia". Pantas saja gratis.

Untuk menikmati layanan dari provider ini pemirsa hanya perlu menyiapkan Parabola mini merk apapun baik baru maupun bekas. Jika menginginkan yang baru hanya perlu dana 200 ribu. Disamping itu perlu disiapkan decoder HD merk apapun. Bisa dibayar di bawah 200 ribu. Namun kelemahan menggunakan decoder sebarang merk adalah tidak bisa menikmati fitur premium dan beberapa chanel mungkin tidak sinkron antara gambar dan suara. Maka, yang terbaik adalah menggunakan jenis dan merk decoder yang direkomendasikan. Harga decoder rekomendasi terbaru dapat ditebus di bawah 250 ribu rupiah. Jadi total dana yang dibutuhkan hanya sekitar 500 ribu rupiah. Nilai sebesar itu kalau digunakan untuk berlanngganan tv berbayar reguler hanya cukup untuk mendapatkan paket dua bulan. Namun dengan provider Ninmedia bisa digunakan seumur hidup. Sangat murah bukan? Berdasarkan informasi dan uji coba langsung, dapat penulis simpulkan jenis jenis chanel yang bisa dinikmati. Pertama adalah chanel tv nasional sebagaimana yang sudah dikenal seperti Indosiar, Net, TransTv kecuali MNC Group. Kedua, chanel tv lokal dari kota kota seluruh Nusantara seperti Palembang TV, Banten TV, Tabalong TV, Group Jawa Pos, dan lain - lain. Ketiga, chanel yang berafiliasi dengan lembaga pemerintah misalnya Tribrata dari Kepolisian RI, GPR dari Kementerian PUPR, TV MUI, Paraja TV dari STPDN, Kitanesia dll. Keempat, chanel berita internasional seperti CCTV 4, Rusian Today dll. Kelima, chanel lokal terdedikasi seperti Maleo dan Pop Musik, beberapa chanel religi, Rumah TV, yaitu tv properti , TV Desa, chanel film dan drama IMC dan Pelangi dll. Keenam, chanel premium, yaitu chanel yang hanya dapat dinikmati dengan decoder rekomendasi dan perlu aktivasi paket. Ada banyak kategori untuk jenis chanel premium. Ada paket film, drama, life style, sport, education /dokumenter dll. Belakangan di akhir Mei ini hadir juga chanel - chanel dari Group TVPLUS. Berdasarkan informasi di grup WhatsApp dapat diprediksi nantinya chanel - chanel terakhir ini akan berbayar. Hanya saja tetap murah, hanya 15 ribu rupiah per bulan. Harga yang sangat murah untuk menikmati Discovery Channel, Animal Planet, ZooMoo, TVN, TVN Movie, Hits, Hits Movie dll. Bulan ini paket - paket ini masih gratis. Aktivasi dapat dilakukan melalui aplikasi KuGo di Android atau melalui WhatsApp. Selamat menikmati bagi yang berminat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post